pages

July 16, 2012

Me vs Cinderella: Bright Cheesy~

  


Labu. yep! ini makanan favorit gue kalo di rumah. i love cooking, dan kalo gak ada makanan di rumah, gue sering banget bikin dapur acak-acakan dengan eksperimen-eksperimen yang gak jelas juntrungannya muehehe. 

and this is it! Bright Cheesy! the color is so stunning, rite?

Iya, ini buah labu manis yang gue kukus terusnya di taburin keju sama susu atau gula pasir. Ditaburin ceres atau coklat yang dicacah kasar juga enyaaak ! Gampang dan sederhana memang bikinnya, pokoknya gak ribet dan dijamin enak :D see?

Sebenernya gue sama Cinderella gak jauh beda. *jangan nyolot dulu!* Kita sama-sama suka labu. Tapi sayangnya, gue gak punya peri yang suka nolong dan nyihir labu jadi kereta kuda, kalo gue punya peri mah dari kemaren-kemaren juga mungkin udah minta tolong buat nyihir ini labu jadi Swift warna ungu~  

Honestly, gue kangen rumah. Gue kangen ngacak-ngacak dapur. Gue kangen masakan Mama, dan gue kangen banget abang Andrew Garfield :( 

3 comments:

  1. aku juga suka labuuuuu, enak walau cuma direbus doang :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. this!! enak dan harga bersahabat! *iklantakberbayar*

      Delete
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    ReplyDelete

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!