pages

July 11, 2012

The Jones Sisters

Ha? The Jones Sisters?
maksud?
maap sebelumnya fellas, baca baik-baik post di bawah ini. dan maap jika membuat anda sekalian kecewa segede gaban.

kita bukan pentolan sub band yang alaihim cute,The Jones Brother itu --"

bukan genk semacam abege labil yang hobby banget nge-bully orang dan foto-foto di toilet mall. 

bukan juga girlband baru yang unyu kebangetan semacam SNSD gitu *tadinya sih sempet niat, cuman kita nyadar diri kok, takutnya belum siap menghadapi atmosfir dunia artis yang, taulaaah... diuber-uber fans, manggung di mana-mana, oke STOP!*

dan yang penting, bukan cewek yang suka joget iwak peyek di eskalator mall dan nyanyi cinta bola salju pas terawehan.
kita adalah sepasang kekasih yang pertama bercinta di ruang angkasa... ebukan, itu mah lagunya Frau dong --"


Jadi? ayamku? Maap lagi, kita gak punya ayam cyinn!
Gue@annnaaFS , sama @erfini ceritanya satu kosan nih. Teh Anna sama Teh Fini (Teh = kakak dlm bahsa sunda, takutnya dikira gak sopan nih, tar gue dibully abis-abisan nih di kosan)  kakak tingkat gue di kampus. @annnaaFs kakak tingkat yang sejurusan sama gue, Manajemen. Dia angkatan 2008 dan gue 2011. Kalo si sengklek satu lagi, @erfini dia mah ngambil jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia'10.

mungkin, kita ini trio tersengklek di kosan. Gawenya berisik dari pagi sampe malem. Kalo kita kumpul pasti kita ketawa ngakak. Sampe malam jumat kemaren, kita mampir-mampir lucu gitu ke McD. Ceritanya aus banget nih, 2 bulan gak minum enak. Padahal kan kita gak niat ngelucu, pelawak aja bukan. Tapi lalampahan kita (tingkah laku) bikin si mbak-mbak McD sampe ikut-ikutan ketawa. Si pelayan kece aja sampe ngeliatin terus. Entah mungkin karena kita emang lucu dan menggemaskan, atau kita terlalu kamseupay --".





gue yang paling imut tentunya, ,aklum anak bawang *kibas bulu idung* Yang rambut yang dicepol ala mbok jamu @annnaaFs dan kerudung merah @erfini deh. They're really mean to me. we know each other, kita bisa share everything, klop banget pokoknya. sama siapa lagi gue gila-gilan kalo bukan sama mereka?




4 comments:

  1. Replies
    1. yihaaa *nari pompom* :P iya nih ka, makasih (:

      Delete
  2. Kayanya seru banget ya gengnya..salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bukan geng sik kak sebenernya, kita uma sering ngumpul dan ternyata klop satu sama lain. makasih udah mampir (: salam kenal juga, qiny ^^

      Delete

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!