pages

August 08, 2012

NULIS

Gue jadi inget waktu talkshow bareng @poconggg di kampus, kalo nulis itu harus punya karakter.
Lalu gue mikir, karakter gue gimana?
Dari segi tata bahasa, honestly lebih nyaman pake lo-gue. Tapi kadang dalam tulisan tertentu lebih nyaman pake 'saya'.
Nah, jadi gimana dong?
GIMANAAA??? *sengaja diulang biar dramatis*
Ya Allah, tolong Aiiiiiiim.... *solat teraweh*

Ugh, sepertinya, gue belum konsisten.
 Labil. Ck. Iye... belum stabil, gitu.
Maklum, gue kan Gemini. Gemini kan memang biasanya plin-plan gitu. Sering gonta-ganti bio di twitter (KATANYA DAN FAKTANYA) Demi DSLR yang turun jadi 500rebu *perkataan adalah doa beroh!* , untungnya gue gak pernah sekalipun ganti nama pesbuk waktu demam alay. Syukurlah, gue masih normal.
Kedepannya? maju dua langkah belok kiri dan YAK!!! gue gatau ._.
Gue gak mau terlalu mikirin itu lagi, gue-lo-saya. Gue yakin dengan seiring berjalannya waktu, gue bakal punya pac..
So, KEEP CALM AND WRITING!



No comments:

Post a Comment

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!