pages

May 27, 2010

Hanya Untuknya *Demam FikMin*

Fikmin fikmin fikmin !
Gara-gara maen ke blognya Kak wi3nDa aku jadi tertarik untuk ikut memeriahkan Kontes Fiksi Mini. ^0^
Sebenernya baru pertama kali sih. Pertama kali tahu ada sastra yang namanya FIkmin *maklum katro* plus pertama kali juga ikutan kontes bikin fikmin. LOL

Hanya Untuknya

"Gadis itu sepertinya gila" bisik seorang Ibu pada pada anaknya. Aku hanya tersenyum .Sial. Sialnya lagi aku lupa telah berapa lama aku tak beranjak dari depan gerbang rumahnya. Ingin tersenyum manis seutuhnya.

10 comments:

  1. mmhh..semoga menang

    ReplyDelete
  2. Amiin .
    Mkasi yaa uda mampir :D

    ReplyDelete
  3. awas loh dipanggilin kantib,,
    :D

    ReplyDelete
  4. Sip, semoga tidak dianggap gila oleh semua orang

    ReplyDelete
  5. waow kereeeennnn... moga menang ya..

    ReplyDelete
  6. wah,ikutan jg nih...sukses yah....

    ReplyDelete
  7. @agus ; wah ! masa ??? manamanamana?? *clangak-clinguk* kabuuuuuuuuuuuuuuuur !!!!

    @goo blog : makasi makasi :D

    @rakyat ngomong : sayangnya saya uda lama DIANGGAP gila . *naudzubillah* haha.

    @siroel : ikut juga kan?? wah, saingannya pada hebat-hebat euy ! :D

    ReplyDelete
  8. wah ikutan jg y qiny ^^

    moga menang yaa cantiQ ^^

    sklyan kk follow blognya ^^

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  9. kak Rinda : iya kak. hehehe.
    amiin . nuhun ^_^
    qiny uda follow blog kk . hhoho

    ReplyDelete

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!