pages

May 30, 2010

Cicak oh cicak

Kemarin :
ck ck ck 
apa Cak ?
o iya, aku  lupa Cak
hari ini aku ketemu si ganteng
dia tersenyum, tapi lama-lama senyumnya makin lebaaaaar !
sampai bersuara, keraaas sekali !
kenapa ya Cak ???
kupandangi diriku di cermin
garasi rok bagian belakangku terbuka
mungkin si ganteng membalas senyum doraemonku yang ku beli di pasar baru
olala !!

Hari Ini :
ck ck ck
kenapa lagi Cak ?
o iya Cak !
tadi aku disapa si ganteng
katanya : "Cantik, mu ke kondangan apa jaipongan ???"
"hhahaha !!" si ganteng tertawa bersama gengnya
apa aku salah Cak?
kupandangi wajahku di cermin
olesan lipstick merah dan bedak pink yang kucuri diam-diam dari kamar emak
mungkin si ganteng terpesona dengan badut ancol menor di depanku 
olala !!

Besok :
ck ck ck 
nanti bagaimana ya Cak ??
o iya Cak !
kemarin, aku menemukan bunga kamboja yang berserakan di halaman
aku sudah membungkusnya dengan keresek putih bekas jualan gorengan
siang nanti, aku akan memberikannya pada si ganteng
apa reaksinya yaa????
Cicak : "olala !!"


*at my lovely room, 30th of May'10*

kali ini, aku ngebut buat ikut ngeramein Lomba Menulis puisi Kocak yang diadain oleh blog Sang Cerpenis featuring Vixxio. Ngiler deh sama novel-novel yang dipajang, bingung juga mu milih yang mana *kalo menang* dan kuputuskan buat flirtin' sama novel Tongkat ajaib Lolita : My dearest frog prince. 
wish me luck ! ^_^

14 comments:

  1. jiahh, dimoderasi, kemungkinan gak jadi pertamax deh,,

    semangat semoga menang...

    ReplyDelete
  2. iya kak makasi ^_^

    ka naila : hahha, makasi gan ! ^_^

    ReplyDelete
  3. cicak-cicak di dinding...hahay...
    moga menang ya...

    ReplyDelete
  4. Kasian yg gak punya teman, sampe2 cicak diajak curhat. Hehehe...

    ReplyDelete
  5. @kasiroel : diamdiam merayap.
    ahaha, amin .
    Moga menang dgn 5 cm gebetanmu ya ka !

    @vixxio : terinspirasi sma cicak yg nongkrong d kamar .
    Hhaha .

    ReplyDelete
  6. waahhh keren sekali puisinya
    sama2 berjuang yaaa..

    ReplyDelete
  7. wah ikut fikmin trus ikut lomba puisi kocak juga.. kalo menang banyak duit ni, ditunggu makan2 ya, hihihihi

    ReplyDelete
  8. @ itikbali : hhhaha, makasi yaa tik, kamu juga berjuang yaaa... ^_^
    puisimu juga kocaaaak bgt tik !

    @agung: menang mah kaga dapet duit, tapi dapet novel ^0^
    amiiinn..

    ReplyDelete
  9. oalaaa cicak atuuh.
    hahahaa

    lucu lucuu... yang baris satu ama tiga..
    tapi kalo yg kdua rada maksa gtu..

    tapi lucu abis yg prtma..
    huakakakakakk

    ReplyDelete
  10. bun-san : abisnya selera humor gue lagi down *ahaha, maksa* mumet ><.

    ReplyDelete
  11. wah wah wah,,
    ada cicak nih,,
    jadi teringat buaya,,,
    :D

    ReplyDelete
  12. agus : ngemengngemeng buaya jadi inget "leeeelakii buaya darat " *nyanyi" ahahaha :P

    ReplyDelete

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!