pages

May 26, 2010

Maukah kau berbagi denganku, teman ???

ummm..
temanku berubah.
entahah.
dia mulai jadi pendiam, jarang sekali menyapa, mengajakku makan, mengingatkan ibadah bahkan membangunkanku saat sepertiga malam  atau subuh pun pun tidak.

dan aku mengambil kesimpulan,
dia sedang bergelut dengan sebuah masalah yang cukup pelik *sepertinya*
parahnya lagi, akupun terkena masalah.
dan masalahku sangat sangat pelik *bukan sepertinya, ini beneran*
masalahnya, aku tidak tahu masalah yang dia punya !!!
dia tidak mau berbagi denganku.
mungkin, dia ingin menyelesaikannya sendiri.

its ok !
"aku tidak harus tahu segalanya tentang dia, yang penting aku akan selalu ada untuknya"
dia tak harus tahu akan hal ini.
aku hanya tak mau kehilangan teman seperti dia....


dadaku bergemuruh .
sedih.
sakit.
aku tak bisa berdiam diri selamanya.
aku tak bisa membiarkannya menanggung semua sendirian !!
aku pernah berkata kepadanya.
"dont carry ur burden on ur shoulders, u can share it with me, if u mind, coz that friend are for......."
so,, what should i do now ??????????

teman,, maukah kau berbagi denganku??


 






2 comments:

  1. wah, temennya sama kaya saya... :)

    ReplyDelete
  2. masa ???
    emang kebanyakan cowo suka kek gtu ya?
    mendem masalah sendiri ?? >,<
    trus harus gmna ?

    ReplyDelete

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!