pages

January 25, 2012

Sepenggal Kisah di Sela UAS *uhukk!

You're totally rite! di saat para mahasiswa lain kebanyakan baru terbebas dari yang namanya UAS, saya baru memasuki hari ketiga dalam bertarung dengan soal-soal yang meminta jawaban pasti dari pena hasil transformasi dan proses yang cukup melelahkan dari pikiran dalam otak saya yang mengharapkan dapat nilai B alias berani dan maksimal A alias arwana (?). Bingung? abaikan!

UAS masih sempet nge-blog? Pasti! besok Bahasa Indonesia dengan soal tentang makalah, presentasi kalimat efektif dan blablabla setia menanti hingga lonceng berbunyi. Dan bahasa itu nggak perlu hapalan, tapi pemahaman. Jadi, yaa... blogging deh hehehe *evilsmirk

Sekedar curhat aja *eh, gue baru beres baca bukunya Fitrop alias Fitri Tropica alias Fitri Rakhmawati. Yaaa, meskipun udah terbit beberapa bulan lalu, baru kali ini gue baca dan langsung beli. Beli dulu terus baca maksudnya *krik. Entah kenapa, kalo ngelewat bookstore itu paling nggak bisa buat sekedar liat-liat doang. Ibaratnya kalo shopaholic, paling nggak bisa kalo cuman window shopping. but im not that kinda girl. Dalam benak gue, buku-buku yang ada di rak-rak bookstore itu, kinda magical. Sama kayak The Green Scarf-nya si Becky Bloomwood di pelem Confession of Shopaholic.

Well, back to the book. Kening, buku komedi sekomedi penulisnya Fitrop ini memang sekilas seperti buku lainnya. Tapi yang bikin alis gue ngangkang ngangkat alias terangkat atau bahasa lainnya mengernyit, di balik cover dalam (?) nya, buku ini fiksi. Sedangkan yang gue tahu, ini merupakan kisah nyata alias pengalamannya Teh Fitrop. Gimana tuh? hmm, kayaknya penerbit kurang hati-hati tuh hehehe *nyengirsotoy*
at least, buku ini bukan buku komedi biasa. Setiap buku yang pernah gue baca, setidaknya memang pasti ada point-nya. Dari sekian banyak point yang gue dapet, ada satu yang bikin nyeeees banget, cool quote
 yang ada di halaman 194 yaitu di halaman terakhir buku ini *tipis banget yak*, Teh Fitrop said:
"Dear followers, have you make at least three people smile today?"

No comments:

Post a Comment

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!