pages

June 09, 2012

Almost A Year Ago...

entah kenapa hari ini jadi keinget SNMPTN. it almost a year ago. Dibilang udah move on sih belum. Abisnya masi suka keinget terus sih --". Iyalah, gak keinget gimana coba. Cita-cita di depan mata berasa hancur seketika. Harapan terakhir gue (waktu itu) adalah lulus SMA dan masuk jurusan Hubungan Internasional. Dan ternyata kini gue terdampar di Manajemen. Crap!

sebenernya bukan gak nerima yah, honestly udah berusaha buat menerima dan jalanin. Tapi ya, hati gak bisa bohong *ciee* masi ada kepengen buat ngejar cita-cita. Dan crap thing lagi, kakak tingkat gue bilang " yaelaa, harusnya ini anak masuk DKV aja" tuh kaaan. Berasa salah jurusan nih -_______-

Tadi HI? sekarang DKV?. DKV mah lebih parah, gak sempet diijinin sedikitpun test buat ngambil jurusan itu. Tapi annoying-nya emak gue yah *jangan ditiru, fellas* pas waktu test SNMPTN tulis tuh dia ngobrol sama ibu-ibu yang anaknya ngambil FSRD ITB. Dengan semangat ibu-ibu 2011 emak gue nyeritain tuh obrolan dia sama si ibu FSRD, oke biar gak kepanjangan gue singkat aja yah jadi SIYANFSRD.

Nah si SIYANFSRD ini katanya semua anaknya lulusan ITB, fisika apa biologi yah lupa dah, trus anaknya yang sekarang pengen bgt ke fsrd-nya, yaa diijinin lah.Nah gue? cuma ngelipet muka yang kemudian di karetan abis itu dikeresekan, gegara kelakuan Mama yang labilnya keparahan. gak labil gimana coba? tiap ada orang yg cerita sama dia tentang anaknya yg ngambil jurusan apalah, dia langsung respect dan beberapa jam kemudian, dia lupa cabut perkataan sebelumnya mentah-mentah. Pas ceritain SIYANFSRD aja Mama kek yang mendukung gue buat masuk fsrd habis-habisan, dan akhirnya gue bilang 'telaaat' gak telat gimana coba orang test tulisnya aja udah beres. damn!

Anyway, sukses deh yah buat adek-adek *ciee adek* kelasku, atau siapapun yang mau test SNMPTN taun ini mudah-mudahanbisa lulus dan masuk jurusan+universitas yang diinginkan. Dan kalo akhirnya harus bernasib sama seperti gue yang terdampar di jurusan yang belum pernah terbayangkan ini, tetep semangat yah, enjoy your life, live it to the fullest, kalo kata ceu andien mah keep movin' on yah :) See ya on top! :p



No comments:

Post a Comment

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!