pages

November 07, 2011

Bukan Sekolahan

Hallooo *nyengir garing*
Well, gue yakin ga ada yang ngangenin gue ngeblog. siapa gue? Gue, Lo, END! *oke, korban ALAY*
Kecuali, yaah harga kamera DSLR turun jadi lima ratus rebu. Apa hubungannya? jangan tanya, gue juga gatau.

blogger tampilannya baru yah. Jujur, it's so wow. Wow, gue rada bingung maksudnya.
kalo aja TUMBLR gue gada yang ngotak-ngatik alias hack dan semacamnya laah, gue ga bakalan balik ke sini. *minta ditampol* nb: soundtrack Ari Lasso ft. Ariel Titanium Tatum - Karena Aku Tlah Denganmu

And HONESTLY, gue kangen juga sekedar nulis cuap dan bacot ga penting di blog ini. Secara, jatuh bangunnya blog ini yaah, sesuatuuu banget! *iya, gue tau ini lebaaaay*. ya. i mean. this blog really means to me. I started to blog when i was younger, 2nd grade of SHS. Yup, masa-masa indah yang sangat gue kangeniiiin banget! SMA! SMA berooooohhh!! *nangis di pojokan*
guess what?
Sekarang, gue anak kuliahan. Ngampus. Bukan sekolaaaahaaan huwaaaa!!!

No comments:

Post a Comment

buat yang komen, sampe ketemu di surga yak!